May 16, 2022
5 Brand Sandal Lokal Berkualitas yang Sayang Bila Dilewatkan

5 Brand Sandal Lokal Berkualitas yang Sayang Bila Dilewatkan

Apakah saat ini kamu ingin memiliki sandal baru yang keren untuk nongkrong tapi sedang memiliki keterbatasan dana? Jangan khawatir karena beberapa sandal brand lokal ini harganya terjangkau namun dari segi kualitas tidak perlu kamu ragukan.

1. Brodo

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu coba adalah sandal brodo. Pada brand yang berdiri 2010 di Bandung tersebut, kamu dapat menjumpai berbagai jenis sandal dari berbagai bahan mulai dari karet sampai bahan kulit. Kurang lebih harga sandal yang dijual pada range antara Rp 120.000,00-Rp 269.000,00.

Untuk cara pembelian, kamu dapat langsung datang ke galeri Brodo yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Namun kamu pun dapat langsung melakukan pembelian secara online lewat website resmi maupun platform toko online terkemuka lainnya.

2. Hi-Jack

Brand sandal berikutnya yang akan dibahas ini masih merupakan produk Kota Bandung yang diberi nama hi-jack. Dari segi kenyamanan sandal ini sangat terjamin karena sudah didesain dengan memperhatikan aspek-aspek ergonomis sedetail mungkin.

Selain dari segi kenyamanan, masalah visual juga tidak kalah dari brand-brand luar negeri. Dengan perpaduan antara desain modern dengan sentuhan tradisional tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi sandal tersebut.

Semua kelebihan-kelebihan tersebut sudah bisa kamu tebus cukup dengan merogoh kocek Rp 249.000,00- Rp 449.000,00.

3. Runo project

Runo project juga dapat kamu pertimbangkan sebagai brand lokal penyedia sandal yang berkualitas. Salah satu buktinya dapat kamu lihat pada runo project versi mahakam series yang modelnya mirip dengan brand kenamaan asal Jerman yaitu Birkenstock.

Sandal pada versi tersebut dibuat dengan kulit sapi jenis crazy horse yang telah dilapisi dengan lilin khusus. Pelapisan ini membuat daya tahan sandal terhadap air maupun gangguan lainnya juga meningkat. Dari segi visual sandal yang terbuat dari crazy horse juga  memberikan kesan yang antik.

Lebih bagusnya lagi dari segi harga tidak akan membuat dompetmu menangis. Cukup dengan Rp 199.000,00, kamu sudah bisa membawa pulang sandal keren ini.

4. Cortica

Jika kamu ingin mencari sandal dengan model yang anti mainstream maka produk dari cortica adalah pilihan yang paling tepat. Di sini kamu dapat menjumpai sandal-sandal berbahan PVC leather  yang didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan bakiak atau sandal tradisional yang terbuat dari kayu.

Kamu tidak perlu risau masalah harga karena sandal dengan estetika yang unik ini bisa didapatkan dengan harga rata-rata Rp 400.000,00. Untuk saat ini belum tersedia galeri sehingga kalau kamu ingin memesan harus lewat website resmi dari brand tersebut.

5. Footstep Footwear

Terakhir adalah brand lainnya keluaran Bandung dengan nama footstep footwear. Jika kamu mengunjungi website resminya pasti akan menjumpai bahwa jenis sandal yang dijual sangatlah lengkap dan tentu saja dengan harga yang murah.

Contohnya untuk model yang menyerupai brand Birkenstock, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 180.000,00.

Jadi tunggu apalagi segera pilih sandal favoritmu. Kapan lagi bukan memiiki sanda; yang keren sekaligus juga mendukung produk-produk buatan anak bangsa.